Iklan

Bukan Untung, Persis Solo Dibuat Kecewa Berat Setelah Sananta Pamit di PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 08, 2023 | 10:49 AM WIB Last Updated 2023-06-08T03:52:00Z

Wiwink-Bola, Kamis 8 Juni 04:40 WIB

Pemain Persis Solo Jalani Latihan 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persis Solo dikabarkan akan menjadi tim tujuan Ramadhan Sananta setelah memastikan diri pamit dari PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Ini Alasan Mantan Kapten Persib Bandung Belum Ikut Latihan 


Jangan Lewatkan: Selangkah Lagi, Empat Amunisi Baru Bakal Ikuti Jejak Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar

Persis Solo memboyong Sananta setelah mampu mendahului tim pesaing seperti Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Dalam Beberapa hari terakhir mantan Pemain Persikabo 1973 itu sudah terlihat mengikuti latihan rutin bersama Irfan Jauhari dkk.

Setelah lama dirumorkan bakal hengkang, akhirnya PSM Makassar secara resmi melepas, Ramadhan Sananta untuk musim depan.

Jangan Lewatkan: Intip Profil Pemain Pengganti Ramadhan Sananta di PSM Makassar, Pernah Berlatih di Korea Selatan dan Cetak 26 Gol di EPA 

Sananta bermain bersaman PSM Makassar selama satu musim dengan torehan 11 gol. Sekaligus menjadi pemain lokal tersubur musim lalu. 

Melalui unggahan resmi manajemen PSM Makassar melepas Sananta. "Terimakasih Ramadhan Sananta, sang striker tersubur Liga Indonesia musim lalu resmi menanggalkan atribut Pasukan Ramang," tulis akun resmi PSM Makassar.

"Sukses diperjalanan karirnya ke depan, terima kasih telah mempersembahkan juara untuk PSM Makassar," tutupnya.

Meski telah mendapatkan tenaga, Ramadhan Sananta. Persis Solo kabarnya masih kecewa pasalnya gagal mendapatkan Anda Raehan Alief. 

Berbeda sikap dengan Sananta Ananda Raehan berani menolak sejumlah tawaran Klub lain demi tetap bertahan berseragam kebesaran Pasukan Ramang.

"Sebenarnya, Ananda Raehan juga jadi buruan Persis Solo, cuman Ananda menolak dan tetap bertahan di PSM Makassar," ungkap sumber media ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Untung, Persis Solo Dibuat Kecewa Berat Setelah Sananta Pamit di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }