Iklan

Bernardo Tavares Puji Setinggi Langit Sultan Zaky, Tanda-tanda Bakal Langganan Starter Musim Depan

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 25, 2023 | 9:11 AM WIB Last Updated 2023-06-25T02:11:05Z

Wiwink-Bola, Minggu 25 Juni 04:40 WIB

Sultan Zaky


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya saat melawan Persik Kediri dalam laga uji coba, Sabtu (24/06/23) Pukul 15.30 WIB.

Jangan Lewatkan: Lini Tengah PSM Makin Mengerikan, Duet Marc Klok Resmi Gabung dan Reuni Dengan Wiljan Pluim 


Jangan Lewatkan: Resmi, Asnawi Mangkualam Bergabung Dengan Bintang Liverpool Mo Salah 

Terlepas dari hasil imbang, Bernardo Tavares menyebut pemainnya telah berjuang maksimal. Ia bahkan sengaja memberi kepercayaan lebih kepada pemain cadangan untuk tampil.

Semua pemain yang dibawa ke Kediri diberi kesempatan tampil. Pada babak pertama Bernardo Tavares sengaja memasukan rekrutan baru kombinasi dengan pemain cadangan.

Secara permainan Bernardo Tavares mengakui adanya perkembangan hampir di semua lini jika dibandingman saat PSM Makassar melawan Bali United.

"Semua berjalan dengan baik. Pemain kita berusia 17 tahun memulai debut dan langsung cetak gol saya rasa itu merupakan sejarah," tukasnya.

Jangan Lewatkan: Beda Nasib dengan Yakob dan Yance Sayuri, Ini Sosok Putra Papua Dicoret dari Tim PSM Makassar 

Sebelumnya, Partai Uji Coba yang mempertemukan Persik Kediri dengan PSM Makassar berlangsung sengit di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (24/06/23) Pukul 15.30 WIB.

Meski hanya sebatas uji coba, namun kedua tim melakoni pertandingan dengan cukup serius. Kedua pelatih memaksimalkan laga tersebut untuk menguji kemampuan timnya. 

Persik Kediri unggul satu gol dibabak pertama melalui sundulan pemain asing mereka. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Babak kedua PSM Makassar menaikkan tensi pertandingan dengan memasukkan beberapa pemain inti termasuk Wiljan Pluim. 

Persik Kediri kemudian mendapat penalti pada menit ke-52 usai striker mereka dilanggar di kotak penalti. 

Jangan Lewatkan: Link Siaran Langsung dan Live Skor Persik Kediri Vs PSM Makassar, Sedang Berlangsung Sekarang 

Beruntung eksekusi striker asal Brasil milik Macan Putih berhasil digagalkan kiper PSM Makassar. 

Berselang 10 menit kemudian, giliran PSM Makassar mendapat hadiah penalti setelah Rizky Eka Pratama dijatuhkan bek Persik Kediri. 

Donald Bissa yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya berhasil ditepis kiper lawan. 

Beruntung, bek muda PSM Makassar, Sultan Zaky yang masuk dipertengahan babak kedua mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Yance Sayuri. 

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Ini merupakan uji coba bagi kedua tim sebelum berlaga pada Liga 1 yang akan dimulai awal Juli 2023.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Puji Setinggi Langit Sultan Zaky, Tanda-tanda Bakal Langganan Starter Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }