Iklan

Resmi Gabung PSM Makassar, Pemain Rekomendasi Bernardo Tavares Ancam Posisi Kapten Nomor 2 PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Senin, Mei 29, 2023 | 2:44 PM WIB Last Updated 2023-05-29T07:44:56Z

Wiwink-Bola, Senin 29 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol di Stadion Bj Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain hasil rekomendasi Bernardo Tavares membuat persaingan di lini tengah PSM Makassar memanas. 

Jangan Lewatkan: Bukan Alta Ballah, Ini Pemain Keturunan Tanpa Naturalisasi Sama Proses Elkan Baggott Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Stefano Lilipaly Resmi Gabung PSM Makassar, Diperkenalkan Setelah Bernardo Tavares Tiba dari Portugal

Dominasi kapten kedua Pasukan Ramang, M Arfan musim lalu bisa saja terancam. Pasalnya, dia akan mendapat persaingan seimbang dari rekrutan baru.

Musim lalu, M Arfan merupakan sosok pemain lokal paling banyak bermain. Tercatat 33 kali tampil, ia juga dinobatkan sebagai salah satu pemain paling sering dimainkan sebagai starter.

Musim depan, dirinya akan mendapat tantangan baru. Pasalnya, Bernardo Tavares mendatangkan Rizky Pellu untuk memperkuat lini tengah. 

Bukan hanya itu, Pellu diyakini punya kemampuan bermain maksimal sesuai dengan formasi yang diterapkan Tavares di PSM Makassar.

Sementara itu, Pemain buruan PSM Makassar dari musim lalu sempat nyaris lepas. Sang pemain ragu dengan tawaran PSM Makassar.

Namun keraguan itu hilang setelah Pelatih Asal Portugal PSM Makassar, Bernardo Tavares terjun langsung. 

Ia menemui pemain lalu mengajak bermain bersama PSM Makassar. Ajakan itu kemudian diiyakan.

Pelatih berusia, 43 ini melakukan pendekatan langsung ke pemain. Salah satunya saat Bernardo melakukan pendekatan ke pemain timnas untuk diangkut ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Kagumi Bernardo Tavares, Rekan Si Kembar Bagas-Bagus Kaffa di Barito Putera Resmi Gabung PSM Makassar   

Bernardo Tavares memilih turun tangan langsung untuk mengamankan pemain buruan yang juga diincar klub lain.

Perjuangan pelatih asal Portugal itu berakhir manis. Pemain yang menjadi incaran sejak musim lalu resmi bergabung bersama Pasukan Ramang selama dua musim ke depan.

Selain pemain asing, Bernardo Tavares juga mulai menyasar beberapa pemain lokal yang dianggap punya kecocokan dengan strategi permainan yang diterapkan di PSM Makassar.

Pemain lokal yang menjadi rekomendasi, Bernardo Tavares yakni Rizky Pellu. Bahkan pemain kelahiran Tulehu itu mengaku diajak langsung oleh Bernardo Tavares. 

Jangan Lewatkan: Pemain Terbaik Liga Portugal Musim Lalu Resmi Gabung PSM Makassar, Bernardo Tavares Minta  Dikontrak Jangka Panjang 

Pellu mengaku,  di satu momen Bernardo Tavares mengajaknya langsung kembali berseragam PSM.

“Kemudian sempat juga bertemu bersama coach Bernardo Tavares dan sempat berbicara ke saya, Rizky Pellu kembali ke PSM,” katanya di channel youtube PSM, Rabu (24/05/23).

Dari situ, Rizky Pellu melihat keseriusan laskar pinisi untuk merekrutnya.

Apalagi Pasukan Ramang akan menjalani dua kompetisi musim depan.

Dirinya siap bahu-membahu serta kerja keras demi tim yang membesarkan namanya.

“Target saya pastinya saya akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk tim kebanggaan dan semoga bisa membawa PSM selalu berada di papan atas,” ujarnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Gabung PSM Makassar, Pemain Rekomendasi Bernardo Tavares Ancam Posisi Kapten Nomor 2 PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }