Iklan

SALAH ALAMAT, Teco Lakukan Hal Ini Buat Jatuhkan Mental Pemain PSM Makassar, Bernardo Tavares Siapkan Strategi Khusus

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Januari 20, 2023 | 6:01 AM WIB Last Updated 2023-01-19T23:01:16Z

Wiwink-Bola, Jumat 20 Januari 05:16 WIB

Stefano Cuggura

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pada putaran pertama lalu pelatih Bali United, Stefano Cuggura mencoba menjatuhkan mental pemain PSM Makassar dengan melempar pernyataan ke media terkesan merendahkan.

Jangan Lewatkan: BATAL Calon Duet Everton Nascimento di PSM Makassar Pilih Gabung PSS Sleman, Ini Sosok dan Alasannya Tolak Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Transfer Panas di Akhir Pekan: PSM Makassar Bersaing Ketat dengan Persikabo 1973 Buat Dapatkan Sosok Duet Yuran Fernandes

Namun cara itu tak berhasil, timnya mengalami ke kalahan di Stadion BJ Habibie dengan skor 2-0. Alhasil cara yang dilakukan Teco dianggap gagal.

Kini menjelang lawan PSM Makassar pada pekan ke-20. Teco kembali melancarkan secara halus dengan harapan mental dan konsentrasi pemain Pasukan Ramang terganggu.

Namun cara, Teco kali ini berbeda. Ia menyangjung lawan setinggi langit dengan harapan Wiljan Pluim akan merasa besar kepala dan tak mampu tampil maksimal.

"PSM Makassar merupakan tim kuat di Liga 1. Tentunya kami harus respek kepada mereka." Ungkapnya.

Masih Teco melanjutkan, PSM Makassar menjadi tim yang sulit dikalahkan di liga I musim ini.

"Mereka menjadi tim sulit di kalahkan. Tentunya juga saya tak dapat terlalu jauh menilai, untuk saat ini saya akan fokus pada tim kami," tuturnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah meminta kepada skuadnya untuk tetap rendah hati dan bekerja keras disetiap pertandingan.

"Tetap fokus ke pertandingan melawan Bali United. Saya minta ke pemain untuk konsentrasi, tetap rendah hati meski diunggulkan. Lawan tetap tim kuat dengan status juara bertahan," tukasnya.

Pertandingan Bali United melawan PSM Makassar akan tersaji pada Jumat (20/01/23) Pukul 16. WIB di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SALAH ALAMAT, Teco Lakukan Hal Ini Buat Jatuhkan Mental Pemain PSM Makassar, Bernardo Tavares Siapkan Strategi Khusus

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }