Iklan

RESMI- Eks Pelatih PSM Makassar Tukangi Persela Lamongan, Zulham Bakal Dibarter?

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 8:21 PM WIB Last Updated 2022-12-16T13:22:05Z

Wiwink-Hukum, Jumat 16 Desember 18:52 WIB

Para pemain Persela Lamongan menjalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, LAMONGAN- Persela Lamongan memberi respon positif usai menerima kejelasan terkait dengan kelanjutan Liga 2 2022.  


Tim yang punya khans kembali promosi ke  BRI Liga 1 musim depan satu langkah lebih baik dibanding tim lain dari segi persiapan awal.

Persela Lamongan akan segera menggelar latihan rutin. Namun sebelum latihan, manajemen tim mendatangkan pelatih baru untuk mengarungi BRI Liga 1 2022.

Persela Lamongan secara resmi telah mengontrak eks asisten pelatih PSM Makassar, Budiardjo Thalib untuk menggantikan posisi, Fakhri Husaini yang secara resmi telah didepak September lalu. 

Perekrutan coach, Budiardjo Thalib telah dikonfirmasikan langsung kepada awak media. 

"Manajemen Persela betul-betul serius untuk meminang saya dan akhirnya saya memutuskan untuk ke Persela Lamongan," kata Budiardjo kepada awak media.

Budiardjo mengaku tertantang sehingga memilih untuk melatih di Persela. Sebelumnya, ia juga sudah menganalisa kelebihan dari pemain-pemain Persela.

"Saya belum pernah melatih di Lamongan. Tapi atmosfer di Lamongan juga saya lihat cukup bagus. Saya datang ke Persela untuk melatih dan membantu tim," jelasnya.

Budiardjo menargetkan akan membawa Persela Lamongan kembali promosi ke Liga 1. Hal yang sama seperti ia pernah membawa Persik Kediri juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020.

"Kalau untuk menjuarai dan kembali ke Liga 1 pasti ada. Dimanapun saya melatih pasti punya target, yang pastinya apa yang menjadi kekurangan saya kekurangan tim, saya tetap memperbaiki satu tim agar bisa mendapatkan suatu prestasi," imbuh dia.

Sementara itu kabar terbaru dari mantan pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun. Saat ini eks pemain Timnas Indonesia masih bermain bersama Persela. Namun tak menutup kemungkinan dirinya akan pindah.

"Ada sistem barter jika memang ada klub liga ingin memakai tenangnya, baik liga 1 maupun 2," tutup sumber diinternal Persela Lamongan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI- Eks Pelatih PSM Makassar Tukangi Persela Lamongan, Zulham Bakal Dibarter?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }