Iklan

Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Coret Lima Pemain Timnas, Bagaimana Nasib 3 Penggawa Pasukan Ramang

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 3:30 PM WIB Last Updated 2022-12-16T08:30:47Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Pemain timnas menjalani latihan


TIMURKOTA.COM, BALI- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan akan mencoret lima pemain setelah tim meninggalkan Pemusatan latihan di Bali.


Saat ini tercatat 26 pemain tengah mengikuti pemusatan latihan bersama dengan Timnas Indonesia. Setelah tim akan melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta. 

Tim pelatiha akan mencoret tiga pemain, sehingga yang tersisa adalah 23 pemain. Selanjutnya pengggawa timnas lainnya juga akan dicoret untuk menyesuikan dengan kuota dan kebutuhan tim.

"Nanti ketika sampai di Jakarta, maka pemain akan tersisa 23 orang," ungkap Asisten Pelatih Timnas Indonesia Novarianto.

Pemain akan meninggalkan Bali kemudian melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta pada Minggu 18 Desember 2022.

"Jadi pemain nantinya akan tetap melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Sambil menuunggu pertandingan di Grup A," tukasnya.

Di Grup A Indonesia tergabung dengan berapa negara, seperti Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Tiga Pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta, Muhammad Dzaki dan Yakob Sayuri sampai saat ini masih bertahan di timnas. Meski begitu ketiganya juga tetap akan dilakukan evaluasi. Jika dianggap tak dibutuhakn di timnas, maka mereka akan dikembalikan ke klub.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Coret Lima Pemain Timnas, Bagaimana Nasib 3 Penggawa Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }