Iklan

Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024: DPD Gelora Bone Tancap Gas Perkenalkan Partai dan Rekrut Bacaleg Potensial

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Desember 15, 2022 | 4:00 PM WIB Last Updated 2022-12-15T09:00:13Z

Wiwink-Bola, Kamis 15 Desember 09:25 WIB

Ketua DPD Gelora Bone, Jusman


TIMURKOTA.COM, BONE- Usai memastikan diri lolos sebagai peserta Pemilu 2024, hasil Penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, salah satu partai pendagang baru yakni Gelora langsung gencarkan sosialisasi.


Tak hanya di tingkat PP, Partai Gelora mulai turun ke masyarakat sekaligus memperkenalkan partai sesuai dengan nomor hasil penetapan KPU yakni nomor 7.

Khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan. Ada berapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) melakukan sosialisasi guna memperkenalkan partai di tengah masyarakat.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bone, Jusman mengatakan, pasca dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2024. Ada dua agenda penting yang tengah berjalan.

"Insyallah kami akan langsung tancap gass melakukan perekrutan Bakal Caleg potensial. Ada beberapa vigur dari kalangan milenial juga kita rangkul," ungkap dia.

Selanjutnya, kegiatan kedua yakni bagaimana pengurus DPD betul-betul akan mamperkenalkan partai Gelora hingga ke desa dengan berbagai kegiatan.

"Tentunya juga, kami akan memperkenalkan Partai Gelora ke masyarakat melalui berbagai kegiatan kreatif," tambah dia lagi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024: DPD Gelora Bone Tancap Gas Perkenalkan Partai dan Rekrut Bacaleg Potensial

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }