Iklan

Kapolsek Tellu Limpoe Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor, Kades Gaya Baru: Kehadiran Polri Meringankan Beban Kami

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Desember 21, 2022 | 4:05 PM WIB Last Updated 2022-12-21T09:10:53Z

Wiwink-Daerah, Rabu 21 Desember 14:39 WIB

Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Sudirman SH MH menyerahkan bantuan ke korban bencana alam tanah longsos, Rabu (21/12/22) 


TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Sektor (Polsek) Tellu Limpoe yang dipimpin, Kapolsek Ipda Sudirman SH MH menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (12/12/22).


Wara Desa Gaya baru bernama, Buhe (50) jadi korban bencana alam tanah longsor yang terjadi Sabtu (10/12/22) lalu. Rumah milik warga yang bekerja sebagai petani itu mengalami kerusakan parah.

Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Sudirman SH MH yang dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya berupaya untuk membantu warga yang tengah mendapat cobaan.

"Kita berupaya untuk membantu sesama, khususnya warga Tellu Limpoe yang menjadi korban bencana alam. Kita mengulurkan tangan dengan harapan dapat meringankan beban mereka," ungkap perwira satu balok ini.

Sebelum menyalurkan bantuan pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas telah diterjunkan ke lokasi untuk mengecek kondisi korban pasca terjadinya longsor yang mengakibatkan rumah miliknya rusak.

"Kami bergerak cepat dengan mengirim tim ke lokasi usai menerima laporan kejadian. Sekarang kami datang kembali untuk menyalurkan bantuan, tentunya juga kita berharap agar semua warga saling membantu ketika ada yang mengalami masalah seperti ini," tambahnya.

Kepala Desa Gaya Baru, Andi Dedi M mengatakan, ia mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kapolsek Tellu Limpoe bersama jajarannya yang telah menyerahkan bantuan kepada salah seorang korban bencana alam di desanya.

"Mewakili korban, kami selaku pemerintah desa mengapresiasi dan banyak terimakasih kepada bapak kapolsek bersama jajarannya. Di tengah kesusahan kami bapak kapolsek hadir membantu meringankan beban," ungkapnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tellu Limpoe Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor, Kades Gaya Baru: Kehadiran Polri Meringankan Beban Kami

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }