Iklan

Dua Pemain Timnas Disarankan Jalani Trial Bersama PSM, Termasuk Striker Persija Jakarta

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 12:08 PM WIB Last Updated 2022-12-16T05:08:22Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Suasana latihan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain muda yang saat ini sulit mendapat menit bermaiain bersama klubnya disarankan untuk bergabung dengan skuad PSM Makassar. 


Salah satu alasanya, adalah pemain muda yang merupakan jebolan timnas memiliki kesempatan untuk kembali bermain bersama timnas jika mandapat menit bermain dalam pertandingan reguler di liga domestik.

"Saya melihat, saat ini PSM Makassar bisa dikata sebagai surga pemain muda. Pelatihnya betul-betul mempercayakan pemain untuk tampil bukan melihat dari nama besar," ungkap Komentator sekaligus pengamatan sepakbola tanah air Muhammad Kusnaeni.

Bung Kus sapaan akranya menilai, beberapa pemain yang karirnya mulai redup padahal dari segi usia mereka masih sangat muda patut mencoba peruntukan dengan mengikuti proses seleksi di PSM Makassar.

"Bukan tanpa alasan, kami mengamati Pelatih PSM Makassar sangat profesional. Ini sebetulnya dibutuhkan bagi pemain-pemain. Artinya okelah, kamu akan dapat menit bermain karena kerja keras dalam latihan. Buka karena nama besar, dan ini sangat profesional dan sulit ditemukan pada pelatih lain," tambah dia.

Saat ini ada dua pemain yang mengalami penurunan penampilan dan sulit menemukan permainan tebaiknya. Pertama adalah Ramai Rumakiek. Dia merupakan pilar timnas. Namun saat ini namanya hilang dari peredaran.

Kedua adalah Ricky Cawor, Striker asal Papua ini kabarnya akan segera pamit dari Persija Jakarta. Banyak yang menyebut Ricky akan kembali ke Persipura Jayapura. 

Namun beberapa suporter Persija Jakarta meminta kepada Ricky untuk bertahan. Kalaupun harus pindah maka disarankan untuk bermain bersama klub liga satu yang akan memberi peluang mendatakan jam terbang.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Timnas Disarankan Jalani Trial Bersama PSM, Termasuk Striker Persija Jakarta

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }