Iklan

Cek Fakta: Wanita Jatuh dari Menara Masjid Pangkep Diduga Bunuh Diri, Dipicu Sakit Hati

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Desember 15, 2022 | 10:00 PM WIB Last Updated 2022-12-15T15:00:34Z

Wiwink-Hukum, Kamis 15 Desember 09:25 WIB

ilustrasi


TIMURKOTA.COM, PANGKEP-- Jajaran Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan mengungkap penyebab awal seorang wanita bernama, Rita Sri Maulidia (22) tewas terjatuh dari menara Masjid Taqwa, Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep sekitar pukul 09.00 Wita


Berdasarkan fakta yang diperolah, korban diduga kuat sengaja naik ke menara masjid lalu melompat. Rita menurut keterangan kerabat selama ini mengalami depreasi akibat sakit hati.

"Korban ini jatuh dari menara masjid. Dari penyelidikan dilakukan kami menemukan adanya indikasi bahwa korban ini sengaja bunuh diri," tukas Kasat Reskrim Polres Pangkep Iptu Laode M Jefri Hamzah.

Menurut Laode, saksi Muslim awalnya sedang bekerja di depan rumahnya dan melihat korban terjatuh dari menara masjid. Dia kemudian bergegas mengeceknya.

"Dan (saksi) melihat ada seorang perempuan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terapung di kolam menara masjid," katanya.

Polisi yang menerima laporan terkait insiden ini kemudian turun tangan ke lokasi. Korban ditemukan dengan sejumlah luka serius.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga korban sengaja melompat. Dia menyebut korban sebelumnya diduga depresi.

"Korban sebelumnya mengalami depresi," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Wanita Jatuh dari Menara Masjid Pangkep Diduga Bunuh Diri, Dipicu Sakit Hati

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }