Iklan

Angkat Bicara, Ini Alasan dan Curahan Hati Elkan Baggot Usai Memastikan Diri Batal Bela Indonesia pada Piala AFF 2022

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 5:02 PM WIB Last Updated 2022-12-16T10:07:11Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Elkan Baggot


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Pupus sudah harapan Indonesia akan diperkuat pemain naturalisasi, Elkan Baggot Piala AFF 2022. Konfirmasi tak dimainkannya Elkan, disampaikan langsung Pelatih Gillingham FC, Neil Harris.


Ia menyebutkan, Elkan memilih untuk bertahan di Ingris, lantaran timnya Gillingham FC akan menjalani beberapa laga berat ke depan. Termasuk, melawan Wolverhampton Wanderers pada babak keempat Carabao Cup dan Leicester City pada babak ketiga Piala FA.

Pihak Klu Elkan, menyebut bahwa agenda Piala AFF yang tak masuk kalender FIFA sehingga mereka bisa mempertahankan pemain untuk tidak memperkuat Indonesia.

"Kami telah berbicang dengan Elkan dan dia memilih bertahan di Inggris," ungkap, Neil Harris.

Elkan Baggott juga tak dapat bermain untuk Timnas Indonesia di babak penyisihan Piala AFF 2022. Sebab, Gillingham FC hanya mau melepasnya jika tim berjulukan Skuad Garuda itu lolos ke babak semifinal.

Jadwal Piala AFF 2022 yang digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 bentrok dengan agenda Gillingham FC, yang tidak mengenal kata libur pada akhir tahun ini dan awal tahun depan.

Dalam periode Piala AFF 2022, Gillingham FC akan bermain enam kali, termasuk dua partai krusial melawan Wolverhampton Wanderers pada babak keempat Carabao Cup dan Leicester City pada babak ketiga Piala FA.

"Tetap bersama Indonesia," ungkap Elkan ini postingan mengindikasikan bahwa sang pemain punya niat untuk kembali namun dirinya akan terbentuk dengan regulasi klub.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkat Bicara, Ini Alasan dan Curahan Hati Elkan Baggot Usai Memastikan Diri Batal Bela Indonesia pada Piala AFF 2022

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }