Iklan

Empat Bulan Bertugas, Kapolres Bone Tangkap Puluhan Pengedar dan Pecat Dua Anggotanya yang Terlibat Narkoba

tim redaksi timurkotacom
Selasa, November 02, 2021 | 4:19 PM WIB Last Updated 2021-11-02T09:19:14Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
AKBP Ardianasyah SIK MSi membuktikan janjinya untuk memberantas peredaran narkoba di kampung halamannya. Bukan hanya pelaku dari masyarakat sipil, oknum anggotanya yang terbukti ditindak tegas bahkan dilakukan pemecatan.


Dua oknum anggota polisi masing-masing bernisial AD (37) dan AW (30) dilakukan pemencatan tidak dengan hormat lantaran terbukti terlibat dalam peredaran sabu.


Usai memimpin upacara pemecatan, alumni Akademi Kepolisian itu menegaskan, pemecatan yang dilakukan merupakan bukti bahwa tidak ada ampun bagi pelaku narkoba.


"Ini merupakan perhatian kita bersama bahwa narkoba merupakan musuh bersama," imbuhnya.


Ardiansyah mengatakan, pihaknya berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba.


"Kita harus satukan tekad. Dengan begitu kita akan berantas dan bahkan bersihkan Kabupaten Bone dari peredaran narkoba. Memang tugas yang tidak mudah, namun kami yakin dengan dukungan masyarakat semua," katanya lagi.


Ia mengungkapkan, pengungkapan kasus narkoba terus dilakukan anggotanya. Salah satnya mendeteksi jaringan internasional yang memasok barangnya masuk ke Kabupaten Bone.


"Yang kami ungkap sebelumnya merupakan jaringan internasional dari Malaysia. Jadi barangnya masuk melalui Nunukan ke Pare-pare selanjutnya jalur darat ke Bone,"  tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Bulan Bertugas, Kapolres Bone Tangkap Puluhan Pengedar dan Pecat Dua Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }