Iklan

Tiga Foto Terbaru Gisel Bikin Panas Dingin

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:52 AM WIB Last Updated 2020-04-14T12:05:49Z


Foto Gisella Anastasia yang diserbu Netizen (foto insinstag @gisel_la 
TIMURKOTA.COM-- Pasca bercerai dengan Gading Marten, penampilan Gisella Anastasia makin menyita perhatian publik. 

Hampir setiap postingan, Gisel kerap jadi serbuan warga net. Reaksi dan komentar pun beragam. Ada yang secara terang-terangan mengagumi kemolekan tubuh kekasih Wijaya Saputra. Ada pula yang mencela.  Namun, Gisel tak terpengaruh dengan berbagai tantangan terhadap dirinya. 

Belum lama ini, Gisel memajang beberapa foto di pantai dengan tali BH terlihat langsung banjir komentar dari warga net. 

'Kenapa nggak sekalian pakai bikini aja sel, " tulis pemilik akun instagram, Gemini_aurora89.

'gak terima dihujat tapi kelakuan kaya gini,"  tambah, deassystellaaa. 

Foto terbaru yang menyita perhatian yakni, saat Gisel mengenakan pakaian olahraga ketat. 

Dari depan jelas terlihat menyembul bagian selangkangannya. Netizen pun menyentil dengan menyebut, Gisel selalu menantang untuk dibully dengan penampilan seksi. 

'Yang membuat Netizen sebenarnya membunglly dari dia sendiri. Ya jangan salahkan Netizen, resiko publik figur mah harus kuat mental. Semakin dibully semakin menantang ini mboknya Gempi,"kata, febriani_soeparno. 
Mesra Dengan Pemain Basket 

Tak berselang lama pasca bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia digosipkan memiliki pasangan baru. Dia dikabarkan saat ini tengah dekat dengan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin. Wijin yang juga sempat menjalin hubungan spesial dengan artis Agnez Mo tertangkap camera sedang berjalan di salah satu pusat perbelanjaan bersama dengan Gisell.

Hal itu terlihan dari postingan akun gosip di Instagram terkait foto keduanya tengah bersama. Tampak Gisell mengenakan pakaian warna hitam sementara Wijin memakai warna kaos sama. Bahkan dalam momen tersebut keduanya tampak mesra hingga berjalan sambil merangkul satu sama lain. 

Hanya saja, wajah keduanya dalam foto tersebut sama sekali tak terlihat. Sehingga, tak dapat dipastikan apakah keduanya benar Gisella Anastasia dan Wijin.

Dalam waktu singkat, unggahan ini pun mencuri perhatian warganet. Mereka berasumsi bahwa dua orang tersebut memang Gisella dan Wijin.

"Salut nih sama perempuan yang gampang move on.. @gisel_la So biasanya perempuan tuh banyak yang susah move on paling enggak butuh waktu agak lama yaah," tulis @cintiamustofa.

"Cepet bnget giselle move on ny, prasaan dia kmren prnh blang, klo gamau mikirin pendamping dlu," tambah @newlab_optik.
Ngarep Ditembak Secepatnya.. 

Meski mengaku hanya sebatas teman, rupanya Gisella Anastasia alias Gisel berharap Wijaya Saputra mengungkapkan perasaan ke dia.

“Kalau sekarang ngomongin jadian malu banget sudah emak-emak. Sudah pergi bareng dan ngobrol banyak. Cuman kalu jadian-jadian malu ah sudah nenek-nenek. Nggak tau lah bahasanya, suruh dong (Wijin menembak),” ucap Gisel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis 13/3 /19.

Walau malu-malu menyatakan sudah jadian dengan Wijin, namun Gisel menyebut keduanya sudah ada obrolan bahwa status keduanya lebih spesial dari teman-teman lainnya.

Benarkah tak mau langsung jadian, Wijin justru mengajak Gisel naik pelaminan? Pasalnya Gisel mengaku klik dengan Wijin karena sama-sama anak Medan Jawa.

“Gila kawin september lagi, traumah ah. Dia (Wijin) pernah di Surabaya. Dia juga pernah rantau ke Medan 2 tahun basket. Dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau 8 tahun di Surabaya jadi super nyambung karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tau, kasar-kasarnya anak Medan dia sudah ngerti. Gitu jadi lucu ya ga sengaja saja gitu,” pungkas Gisel happy.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Foto Terbaru Gisel Bikin Panas Dingin

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }