Iklan

Perekam Video Salmafina Kelihatan CD Dipidanakan

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:31 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:01:11Z

TIMURKOTA.COM-- Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, diduga mabuk di sebuah kelab malam. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh teman Salmafina Sunan di Instagram Stories.

Dalam video singkat itu, Salmafina Sunan mengenakan mini dress berwarna merah. Ia duduk sambil menikmati alunan musik. Tanpa sadar, busananya tersingkap hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.

Video ini seketika menjadi viral di media sosial dan diktritik habis-habisan oleh warganet. Merasa tak terima, Sunan Kalijaga rupanya melaporkan teman anaknya itu ke Polda Metro Jaya.

Dalam Instagramnya, ayah Salmafina Sunan memamerkan surat laporannya. Sunan kalijaga melaporkan teman anaknya yang bernama Maulida Riani Putri dengan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perekam Video Salmafina Kelihatan CD Dipidanakan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }