Iklan

Sungguh Mulia, Tood Ferre Lelang Jersey Timnas Untuk Bantu Korban Banjir Bandang

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:30 AM WIB Last Updated 2020-04-14T11:34:26Z

Jersey dengan nomor punggung 22 ini akan dilelang Tood Ferre untuk membantu korban banjir di Sentani Papua, Rabu (20/3/19)
TIMURKOTA.COM-- Bintan Muda Timnas Indonesia U-22 yang juga merupakan putra Papua, Tood Rivaldo Ferre mengumumkan melalui akun media sosialnya untuk melelang kostum timnas kemudian uang hasil lelang diserahkan ke Korban Banjir Bandang di Sentani Kabupaten Jayapura.

Jersey yang akan dilelang Tood Ferre berwarna putih yang dikenakan saat dirinya bermain pada Timnas U-19 tahun melawan Qatar.

"Saay Tood Rivaldo Albert Ferre akan melakukan lelang jersey saya. Jersey ini saya gunakan saat Indonesia U-19 bertanding melawan Qatar di Turnamen AFC U-19 2018," tulisnya dalam keterangan gambar yang diposting.

Dengan membeli Jersey tersebut, secara tidak langsung telah membantu korban banjir yang saat ini masih merasakan trauma mendalam.

"Dengan membeli jersey ini berarti anda ikut serta membantu korban bencana. Penawaran dapat melalui komentar dalam postingan ini. Harga saya buka dengan Rp1 juta. Saya menunggu penawaran tertinggi hingga Sabtu 23 Maret 2019 pukul 21.00 WIT. Baru beberapa menit setelah postingan sejumlah warganet langsung melayangkan penawaran, Ferry Widiyanto bahkan memasang harga dua kali lipat.

"Bismillah 2 juta," tulisnya dalam kolom komentar.



(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sungguh Mulia, Tood Ferre Lelang Jersey Timnas Untuk Bantu Korban Banjir Bandang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }