Iklan

Pose Wulan Guritno Bikin Gerah

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:37 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:40:10Z

TIMURKOTA.COM-- Wulan Guritno baru saja menggunggah sebuah foto yang menunjukkan ekspresi menyambut musim panas. Sambutan untuk musim panasnya itu diekspresikan Wulan Guritno dengan busana yang terlihat santai.

Dalam fotonya, Wulan Guritno tampak mengenakan kacamata trendy lengkap dengan dress model sabrina. Tidak lupa, ibu tiga anak itu memoles wajahnya dengan full make up.

"Kegembiraan dan kebebasan yang dirasakan saat musim panas," tulis Wulan, Selasa (26/3/19).

Unggahan yang dibagikan kepada 3 juta followersnya itu disukai oleh lebih dari 58 ribu pengguna instagram. Uniknya, foto tersebut juga turut menarik perhatian Baim Wong.

"Karena gua sahabat lu, enggak gua zoom dan gua tutup mata,” ujar Baim mengomentari foto Wulan Guritno.

Selain Baim, ada pula netizen lain yang turut memberikan komentar soal melakukan zoom pada foto milik Wulan Guritno. “Auto zoom,” komentar netizen.

Sementara yang lain menanggapi belahan dada bintang film GIE tersebut. “Belahan dadanya mantul (mantap betul),” klaim netizen itu.

Memang pada foto tersebut, belahan dada Wulan Guritno memang cukup terlihat, apalagi dengan model busana yang memperlihatkan bahu Wulan. Namun, ini bukan kali pertama bagi Wulan membagikan foto seksi seperti potret tersebut

Sebelumnya, Wulan Gurinto juga sempat mengunggah penampilannya dengan mengenakan pakaian renang pada November 2018.

Di kesempatan itu, Wulan mengenakan sebuah pakaian bertali yang tak menutupi bagian pundaknya. Meskipun wanita 38 tahun itu tak memperlihatkan bagian depan badannya, namun aura kecantikan Wulan tampak terasa.

Berbagai komentar positif maupun negatif mewarnai unggahan tersebut. Seperti diantaranya, "Katanya mulut netizen itu sok benar. Kalau enggak mau dihujat, enggak usah pamer badan. Ya gue tahu badan lo mulus. Ingat, lo ibu punya suami jadi cukup suami lo aja sih yang lihat tubuh lo yang mulus. Malu sama anak gadisnya, nanti ikutin lagi."

Sementara komentar positif hadir untuk memberikan pujian pada body goals Wulan Guritno di usianya yang menjelang 40 tahun. “Kalau punya badan begini emang harus dipamerin, biar jadi motivasi. Salut!”

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pose Wulan Guritno Bikin Gerah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }