Iklan

Kapolda Sulsel Sebut Teroris Terus Bergerak

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:35 PM WIB Last Updated 2020-04-14T11:53:17Z

Kapolda Sulsel, Irjen Drs Hamidin saat memberi sambutan sekaligus membahas masalah teroris di Indonesia (foto Instimewa)
TIMURKOTA.COM-- Sebagai mantan Pati Densus 88 Mabes Polri, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin mengaku faha

Hamidin mengatakan, meski kelihatan cukup tenang. Namun teroris tetap perlu diwaspadai mengingat keberadaan mereka terus bergerak untuk memperluas jaringan.

"Penomena terorisme harus jadi perhatian bersama. Semua harus diwaspadai karena teroris ini manusia bergerak yang kapan saja bisa menyerang," terang, Mantan Kapolres Gowa dan Luwu ini.

Menurutnya, Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah yang patut waspada. Mengingat salah seorang jaringan Al Qaeda dia klaim pernah masuk ke wilayah ini. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada jaringan mereka yang tumbuh sejak era 1998 lalu.

Apalagi saat ini perhatian masyarakat tertuju pada aksi teror di Selandia Baru yang mana umat muslim jadi sasaran teroris bersenjata yang menewaskan lebih 40 orang jamaah yang tengah melaksanakan ibadah salat jumat.

(ril/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Sebut Teroris Terus Bergerak

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }