Iklan

Hajar Lao Toyota 7-3, PSM Makassar Cetak Kemenangan Perdana di AFC Cup 2019

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:26 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:19:32Z


TIMURKOTA.COM-- Pasukan Ramang melakoni pertandingan kedua di Grup H AFC Cup 2019 dengan mengesankan. Juku Eja menumbangkan Lao Toyota FC dengan skor telak 7-3 di Stadion Pakansari, Rabu 13/3/19.

Tampil menyerang sejak pluit dibunyikan wasit, Pasukan Ramang berhasil unggul cepat berkat gol sang kapten tim Wiljam Pluim pada menit (12) namun keunggulan PSM Makassar hanya bertahan selama dua menit pasalnya Kazuo Homma mencetak gol penyama pada meni (14).

Tak mau imbang, Marc Klok dkk terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Hasilnya, Zulham Zamrun mencetak gol kedua bagi tuan rumah pada menit ke (21).

Meski saling jual beli serangan terus terjadi, namun tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua PSM Makassar tak mengendorkan serangan. Wiljam Pluim kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke (59).

Hanya berselang satu menit Eero Markkanen mencetak gol untuk memperlebar keunggulan tuan rumah menjadi 5-1. Enam menit kemudian, 

Markkanen menggandakan golnya setelah menerima umpan cantik dari Bayu Gatra.
Ferdinan Sinaga dan Mark Klok masing-masing mencetak gol untuk menggenapkan 7 gol PSM Makassar. Sementara tim tamu hanya mampu mencetak dua gol tambahan dari Kazuo Homma dan Rafael.

Dengan kemenangan ini PSM Makassar kokoh di peringkat kedua Piala AFC di bawah Kaya Iloilo FC yang juga menang atas Home United dengan skor 5-0.


Editor: Ali Sera

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hajar Lao Toyota 7-3, PSM Makassar Cetak Kemenangan Perdana di AFC Cup 2019

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }