Iklan

Di Hadapan Ratusan Warganya, Bupati Bone Sebut Wartawan Sebagai Musuh

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:23 AM WIB Last Updated 2020-04-14T13:02:50Z

DR Fahsar M Padjalangi MSI

TIMURKOTA.COM-- Bupati Bone DR Fahsar M Padjalangi MSi membuat penyataan kontroversi dengan menyebut wartawan sebagai musuh ketika memberi sambutan pada kegiatan penyerahan kapal nelayan tangkap ikan di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siatinge, Kamis 18/2/16.

Dalam sambutannya Fahsar menyebut wartawan merupakan musuh bagi pemerintah dalam mengelolah dana desa.

"Perbaiki Juknisnya, kita ini banyak musuh termasuk wartawan dan LSM," katanya di hadapan ratusan warga.

Entah apa maksud dan tujuan orang nomor satu di Kabupaten Bone itu mengeluarkan pernyataan seperti itu. Karena sampai saat ini belum ada penjelasan lanjutan dari ketua DPD Golkar Bone tersebut.

Beberapa jam kemudian, Fahsar membuat klarifikasi dengan mengatakan, perkataan musuh itu menurutnya dialamatkan ke pemerintah desa yang menyalah gunakan dana.

"Wartawan dan LSM bukan musuh bagi kami. Tapi musuh bagi orang yang bersalah termasuk kepala desa yang menyalah gunakan dana desa akan menjadi musuh wartawan dan LSM," kilahnya.

Editor: Ali Sera


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hadapan Ratusan Warganya, Bupati Bone Sebut Wartawan Sebagai Musuh

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }