Iklan

Baru Cerai, Mantan Istri Gading Marten Beberkan Kedekatannya Dengan Pemain Basket

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:28 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:46:45Z

Gisella Anastasia (foto istimewa
TIMURKOTA.COM--Mantan istri host sekaligus komedian Gading Marten, Gisella Anastasia yang baru saja resmi menjanda tampaknya langsung menemukan pengganti Gading.

Pria tersebut adalah, Wijaya Saputra yang diketahui merupakan pemain basket.

Menanggapi kegaduhan di media sosial, Gisel akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Ibu satu anak itu tidak menampik jika saat ini dirinya tengah dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pebasket tersebut. Hanya saja apakah kedekatan ini dianggap sebagai status berpacaran, Gisel punya pandangan lain.

“Iya, mama bilang kamu masuk lambe-lambe itu, aku bilang mengela dia (Wijaya Saputra). Hubungannya memang dekat, tapi kalau pacaran aku sudah bukan di masa seperti ‘hei ayok kita pacaran terus salaman’ enggak gitu,” ujar Gisel dalam tayangan iSeleb yang tayang di iNews, Selasa 12 Maret 2019.

MAU DAPET IPHONE X? Baca caption sampai selesai! Sudah cukup Korean Style belum?? ㅋㅋㅋㅋ biasa, keracunan blackpink gara2 Gempi🤣. by the wayyy aku dapet tips untuk fashion and beauty dari @shopeelook, kalian wajib follow juga untuk dapetin tips fashion and beauty, mereka jg sering bahas KPOP loh! . . Oh yaaa! Kamu bisa dapetin IPhone X gratis loh! Gampang banget caranya: 1. Follow @shopeelook 2. Comment di photo ini sebanyak-banyaknya style artis korea siapa yang paling kamu ingin ikuti dan mention 3 temen kamu yang suka fashion juga, pastiin mereka juga follow @shopeelook ya! 3. Gunakan hashtag #ShopeeLook #ShopeeLookGiveaway Caranya gampang banget kaan? Buruan ikutan karena kompetisinya berakhir pada tanggal 28 Februari 2018! Untuk ketentuan lebih lengkap, kalian bisa check @shopeelook yaa! #ShopeeID #ShopeeInspirasiku
A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on
Saat ditanya apakah Gisel sudah lama menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra, pelantun Cara Lupakanmu ini mengaku mereka baru saja melakukan pendekatan belum lama ini. Ia menampik jika kedekatannya berlangsung tidak lama setelah proses perceraiannya terjadi dengan Gading Marten.

“Saya juga punya akal sehat kalau mau aneh-aneh, kenalnya itu baru,” sambung Gisel singkat.

Jika Gisel secara gamblang mengakui kedekatannya dengan Wijaya Saputra, namun berbeda hal dengan pria yang tinggal di Surabaya tersebut. Melalui tayangan di channel YouTube milik Abi Bayu, Wijaya mengatakan jika hubungannya dengan Gisel baru sebatas teman.

“Hahaha, kita kenal dari teman ke teman. Kemudian aku lihat dia lagi di Surabaya terus aku text untuk ajak dia nonton basket karena kita kenal dari teman ke teman. Hubungan? Ya teman dong,” lanjut pria yang akrab disapa Wijin ini.

Pasca foto jalan berdua dengan Wijaya Saputra Alias Wijin, kini Gisell ditemukan jalan berdua dengan Wijin di salah satu bandara hal itu terlihat dari video yang diponsting akun gosip di instagram jadi buruan para Netizen.

"Udah jadi janda mah bebas," tulis Hayang Libur dalam kolom komentar.

"Tolong Asuh dong Om gading aja gimana tolong deh om aq yakin gempinya juga blom siap," Timpal, Kartikadewisera.


Editor: Ali Sera 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Cerai, Mantan Istri Gading Marten Beberkan Kedekatannya Dengan Pemain Basket

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }