Iklan

Ketua DPRD Maros Geram, Nilai Dinas Pendidikan Tak Perhatikan Kondisi SD 235 Tekolabbua

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:53 AM WIB Last Updated 2020-04-14T13:05:11Z

, Chaidir Syam

TIMURKOTA.COM-- Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam yang mengunjungi 152 murid SDN 235 Tekolabbua Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang terpaksa masih harus belajar di gedung tua yang dibangun sejak tahun 1970 silam, Kamis (7/1/2016).

Kunjungan itu dia lakukan sebagai bentuk keprihatinannya mendengar adanya informasi bahwa sekolah ini tidak diperhatikan oleh dinas terkait.

Sekertaris PAN Maros ini, mengaku geram dengan tindakan dinas pendidikan dan anggota DPRD Maros yang belum merespon perbaikan dan penambahan ruang kelas sekolah tersebut.

Chaidir mengaku, telah berkoordinasi dengan dinas pendidikan untuk segera membagun ruang kelas serta dilengkapi fasiltas yang layak.

Sekolah tersebut harus menjadi prioritas lantaran sudah puluhan tahun tidak pernah mendapat perhatian khusus.

Menurutnya, kondisi sekolah tersebut sangat jauh kelayakan dan idealnya. Ruang kelas sangat sempit, sesak dan panas. Hal itu membuat murid tidak bisa belajar dengan baik.

"Kami meminta sekolah untuk segera membut proosal pembangunan ruangan. Tahun ini kami pastikan ruangan kelas itu rampung dikerjakan," katanya.

Editor: Ali Sera

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Maros Geram, Nilai Dinas Pendidikan Tak Perhatikan Kondisi SD 235 Tekolabbua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }