Iklan

Antisipasi Situasi Kontijensi Covid-19, TNI-Polri dan Pemkab Bone Adakan Patroli Skala Besar

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:46 PM WIB Last Updated 2020-04-14T09:17:52Z

Danyon C Pelopor,  Kompol Nur Ichsan S.Sos saat memimpin patroli skala besar di Kota Watampone,  Sulawesi Selatan,  Sabtu (11/04/2020)
TIMURKOTA.COM, BONE- Sabtu, (11/04/2020) dilaksanakan apel pemeriksaan kendaraan dinas yang dilanjutkan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti,  perintah Dankorbrimob Polri tentang kesiapsiagaan satuan yang tertuang dalam Surat Telegram Nomor : STR/73/IV/OPS.2./2020 tanggal 09 April 2020 hari ini.

Kepada redaksi TIMURKOTA.COM, Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel,  Kompol Nur Ichsan S.Sos mengatakan, tujuan apel pemeriksaan kendaraan ini adalah untuk mengecek sejauh mana kesiapsiagaan baik personel maupun kendaraan dinas dalam antisipasi situasi kontijensi menghadapi wabah Covid-19.

"Untuk mengecek betul kondisi kendaraan, selesai apel dilanjutkan dengan patroli skala besar / show of force yang melibatkan seluruh kendaraan dinas Brimob dan diikuti kendaraan dinas Kodim, Polres Bone dan Satpol PP Kab. Bone," tegas Kompol Nur Ichsan.

Dalam patroli tersebut juga menyampaikan Maklumat Kapolri melalui mobil Public Addres yg dimiliki oleh Yon C Pelopor.

Untuk rute yang dilalui patroli ini yaitu pemukiman kumuh dan pemukiman padat penduduk meliputi Kel.Lonrae-Kel.Toro-Kel.Panyula-Kel.Bukaka-Jalan Urip Sumoharjo-Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri-Jalan Jend.Sudirman-Jalan Abu Dg. Pasolong-Jalan Lanto Dg Pasewang dan kembali finish di Mako Yon C Pelopor. ungkap Kompol Nur Ichsan

Adapun personel yang dilibatkan antara lain personel Batalyon C Pelopor, Kodim 1407/Bone, Polres Bone, POM TNI AD XIV/1 Bone dan Satpol PP Kab. Bone. Pungkas Komandan Brimob Bone ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor ini dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang turut dihadiri oleh Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei, S.sos. MH, Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bashar, Kasat Lantas AKP Fitriawan, Kasat Sabhara AKP Nadus, Kapolsek jajaran Polres Bone dan Kasat Pol PP Andi Akbar. (rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Situasi Kontijensi Covid-19, TNI-Polri dan Pemkab Bone Adakan Patroli Skala Besar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }