Iklan

Mantan Pemain PSM Makassar Raphael Maitimo

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:21 PM WIB Last Updated 2020-04-14T07:21:19Z

Mantan Pemain PSM Makassar Raphael Maitimo yang kini memperkuat Persita Tangerang kian lengket dengan artis ternama Indonesia Agnez MO.


Pemain Naturalisasi tersebut bahkan tertangkap camera tengah berjalan bersama dengan Agnez Mo di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam unggahan akun gosip Lambe Turah Agnez Mo dan pemain naturalisasi ini terlihat sedang bergandengan tangan di sebuah toko swalayan. Keduanya mengenakan busana kasual.


Tak hanya itu, melalui Instagram Stories-nya, Agnez Mo juga tak malu lagi memperlihatkan keakraban dengan Raphael Maitimo.


Kedekatan keduanya pun memancing reaksi dari warganet. Sebagian besar memberi komentar yang positif atas hubungan mereka.


"Maitimo ini pemain beruntung. Udah main di berbagai klub besar, naturalisasi, eh sekarang pacaran sama Agnes, beruntung banget," kata 76timofisal.


"Semoga sama Mas yang ini Mba Mo mendapat kebahagiaan sejati ya," tambah yang lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Pemain PSM Makassar Raphael Maitimo

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }