Iklan

Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:45 AM WIB Last Updated 2020-04-14T11:30:09Z

TIMURKOTA.COM-- Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran ke Chelsea untuk mendapatkan Eden Hazard. Upaya pertama El Real menemui jalan buntu karena ditolak manajemen The Blues.

Dikutip dari Bleacher Report, Chelsea menolak penawaran pertama yang diajukan Madrid karena nilainya terlalu kecil. Manajemen klub asal Kota London itu menginginkan uang 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) buat siapapun yang menginginkan Hazard.

Chelsea sebenarnya masih keberatan melepas Hazard, namun sejauh ini upaya mempertahankan gelandang asal Belgia itu tak menunjukkan tanda-tanda berhasil. Daripada kehilangan pemain bintangnya dengan cuma-cuma, Chelsea sangat mungkin memilih melepas Hazard musim panas ini namun dengan biaya tinggi.

Hazard masih terikat kontrak hingga 2020. Itu artinya, mulai musim depan dia sudah bisa mulai melakukan negosiasi dengan klub lain dan setelahnya bisa pergi dari Stamford Bridge dengan cuma-cuma.

Kepulangan Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat rumor kepindahan Hazard berembus kencang lagi. Gelandang 27 tahun itu pada beberapa waktu lalu sempat menyatakan kekagumannya pada Zizou dan berharap bisa dilatih olehnya.

"Semua orang tahu rasa hormat yang saya punya pada Zidane sebagai pemain, juga sebagai manajer. Dia adalah idola saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bagaimanapun, bermain di bawah arahan Zidane adalah sebuah mimpi, itu pasti," aku Hazard.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }