Iklan

Joe Hart Susul Pemain Mancester City Yang Mengalami Cedera

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:46 AM WIB Last Updated 2020-04-14T13:12:48Z

CEDERA. Joe Hart mengalami cedera saat timnya kalah dari Juventus
TIMURKOTA.COM- Mancester City tampaknya bakal bekerja keras untuk kembali ke lajur perebutan juara. Selain terpuruk, tim ini juga pincang lantaran sejumlah pemain pilarnya absen akibat cedera.

Setelah kalah 1-4 dari Liverpool, City kembali menuai kekalahan dalam lanjutan play off Liga Champions. Joe Hart dkk bertukuk lutut di tangan Juventus dengan skor 1-0.

Kiper nomor satu City, Joe Hart harus menepi. Pencaga Gawang Timnas Inggris tersebut mengalami cedera usai timnya kalah dari Juventus.

Pelatih City Manuel Pellegrini mengatakan, Hart harus menjalani proses penyembuhan karena mengalami masalah pada hamstringnya.

"Kita tunggu dan lihat, mungkin dia mendapat masalah pada hamstringnya.
Kemungkinan itu berasal dari punggungnya yang mengakibatkan rasa sakit itu. Saat ini, belum memungkinkan untuk mengetahui apa yang dialaminya, kita lihat besok," ujar Pellegrini, seperti dikutip BBC.

Enam pemain City absen lantaran cedera, termasuk David Silva, Vincent Kompany, Samir Nasri, dan Wilfried Bony.

penulis: herman kurniawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Joe Hart Susul Pemain Mancester City Yang Mengalami Cedera

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }