Iklan

Ertiga 'Ciuman' Dengan Avanza, Tiga Penumpang Tewas Di Bone

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:35 AM WIB Last Updated 2020-04-14T13:15:09Z

TABRAKAN. Dua mobil ini bertabrakan di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel. Tiga orang tewas dalam peristiwa maut tersebut.
TIMURKOTA.COM-- Kecelakaan yang melibatkan dua mobil mini bus mengakibatkan tiga orang tewas di Desa Arallae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel Jumat 20 November sekira 11.30 Wita.

Selain menewaskan tiga orang, tercatat 10 penumpang mengalami luka-luka dan sedang mendapat perawatan intensif di Puskesmas Kahu serta sebagian korban dilarikan ke RUSD Kabupaten Sinjai.

Saksi mata menuturkan, insiden maut itu bermula saat kedua mobil merek Avanza warna Silver dengan nomor polisi DD 612 DG dan Ertiga DP 1031 AK  melaju dari arah berlawanan.

Mobil Ertiga yang melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke selatan diduga mencuri jalur lalu hilang kendali dan mengakibatkan tabrakan tak terelakkan. 

"Waktu kejadian saya sedang berada di rumah siap-siap ke Masjid, saat terdengar suara benturan keras, saya bersama warga langsung berlarian ke TKP," tutur, Irfan (25) kepada pewarta via sambungan BlackBerry Mesangger (BBM) pasca kejadian.

Dia menambahkan, banyaknya tikungan di jalan raya yang terbuat dari beton tersebut mengakibatkan rawan terjadi kecelakaan.

"Selain banyak tikungan, jalan di sini juga diyakini warga setempat angker," tambahnya.

Kapolres Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho SIK MH melalui Kasat lantas AKP Irwan kepada penulis membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut.

"Anggota sudah diterjunkan melakukan proses evakuasi terhadap korban," tegasnya.

Berikut nama-nama korban Tewas:

1. Efendi Setiawan warga Kabupaten Sinjai
2. Alimuddin  Kabupaten Sinjai
3. Muhammad Akib Dalle Kabupaten Sidrap.

penulis: herman kurniawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ertiga 'Ciuman' Dengan Avanza, Tiga Penumpang Tewas Di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }