Iklan

Diisukan Dekat Billy Syahputra, Angela Lee: Ampun Ngawur Banget deh..

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:34 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:22:37Z

Mantan Pemain PSM Makassar Raphael Maitimo yang kini memperkuat Persita Tangerang kian lengket dengan artis ternama Indonesia Agnez MO.


Angela Lee (foto instagram @angelalee87)
TIMURKOTA.COM-- Angela diisukan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Isu tersebut muncul setelah  video tentang Angela dan Billy yang sedang makan berdua viral di medsos. Benarkah Angela jadi orang ketiga antara Billy dan Hilda Vitria?

“Bukanlah, ya ampun ngawur banget deh. Aku nggak perlu klarifikasi, Kan memang nggak ada apa-apa. Soalnya Bang Billy juga sudah mengklarifikasi, sama dia kalau sama Angela nggak ada apa-apa,” tutup Angela sambil berlalu. 

Sebelumnya, Angela Lee mendapat kado spesial Ferrari dari sang kekasih yang ia sebut dengan nama Koko. Tak hanya itu, saat ulang tahun pun wanita tersebut dikasih hadiah cincin berlian. Setelah bertubi-tubi diberi hadiah mewah, benarkah Angela dan sang kekasih yang adalah pengusaha tersebut putus?

“Iya punya pacar baru, (artis atau bukan?) pokoknya ada deh, mau tahu saja,” ujar Angela Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/19).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diisukan Dekat Billy Syahputra, Angela Lee: Ampun Ngawur Banget deh..

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }