Iklan

Akun Medsos Diretas, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:32 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:45:16Z

TIMURKOTA.COM- Akun Instagram milik ‎Clara Gopa personil Duo Semangka, @claragopaduosemangkanew, diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Karena ulah peretas, akun Instagram miliknya kini berisikan konten pornografi.

Sebab bila ada yang mengirimkan uang sejumlah Rp 500 ribu kepada, bisa mendapatkan video seksi Clara Gopa Duo Semangka. Tak hanya itu, peretas juga meminta sejumlah uang kepada teman Clara Duo Semangka melalui direct message dengan alasan meminjam.

Tak terima dengan semua itu, Clara Gopa Duo Semangka ditemani kuasa hukumnya, Affandi SH melaporkan masalah itu ke Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).

"Instagram saya di-hack oleh orang tak bertanggung jawab, korbannya banyak, ada relasi. Dia juga mencemarkan nama baik saya dalam kontek seksual," ujar Clara Gopa Duo Semangka usai laporan.

"Kita melaporkan yang masih dalam proses penyidik, akun dibajak dan disalahgunakan dengan cara meminta transfer uang dan membuat konten asusila seolah-olah bisa diajak berkencan dengan klien saya," ujar Affandi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akun Medsos Diretas, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }