Iklan

Terlalu Lama Beradegan Ranjang, Bintang Film Dewasa Pingsan

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:33 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:43:06Z

Elena Berkova dilaporkan terbaring tergeletak di lantai setelah kecapean syuting 

TIMURKOTA.COM-- Tidak ada satu pun pekerjaan yang tidak melelahkan. Tak terkecuali pula bagi para bintang porno. Meski pekerjaan mereka hanya mencangkup aktivitas seksual, namun hal ini juga menguras tenaga bahkan bisa mendekatkan pada risiko kematian.

Terjangkitnya penyakit menular HIV/AIDS bisa saja mereka alami. Belum lagi bila ada insiden tak terduga yang terjadi saat proses syuting berlangsung.

Nah, baru-baru ini salah satu bintang film dewasa ternama Rusia, Elena Berkova dilaporkan terbaring tergeletak di lantai di sebuah flatnya akibat kelelahan.

Padatnya jadwal syuting membuat kesehatan wanita berusia 34 tahun ini menurun, hingga puncaknya ia tidak bisa melakukan apa-apa meski hanya untuk berbicara sekali pun.

Pemain Elena Berkova: The Queen of Sex ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setibanya di sana, Elena diberi infus dan mendapat suntikan. Wajah dan bibirnya sangat pucat.
Melalui manajemen Elena, Elena sakit bukan karena kelelahan syuting, namun program diet ketat yang sedang ia jalani.

“Elena kelelahan dengan segala macam diet, berusaha memperbaiki bentuknya. Tubuhnya gagal dalam melakukan diet konstan,” ucapnya.

Saat ini, kondisi Elena dikabarkan sudah mulai membaik setelah dirawat di rumah sakit.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlalu Lama Beradegan Ranjang, Bintang Film Dewasa Pingsan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }