Iklan

Shandy Aulia Pilih Pantau Aktivitas Haters Ketimbang Lapor Polisi

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:30 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:10:05Z

Shandy Aulia masih berbaik hati papa haters meski telah melakukan tindakan tak terpuji terhadap dirinya, (foto istimewa) 

TIMURKOTA.COM-- Shandy Aulia tetap berbaik hati meski telah jadi sasaran haters. Bukannya melaporkan, Shandy malah rutin memantau aktivitas pelaku dengan alasan ingin melihat sang haters berubah dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Bukan case close tapi saya lagi memantau yang bersangkutan dan juga ini pembelajaran bagi mereka-mereka yang mungkin punya kebiasaan yang sama, segala sesuatu tindakan apalagi tidak berkenan, dan menyimpang. Makanya di medsos harus dipertanggung jawabkan. Karena semua punya UU ada aturannya tapi kan saya bilang, komentar boleh namanya publik figur, nggak usah publik figur siapapun boleh berkomentar,” ujar Shandy Aulia kepada awak media kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12/3/19.

“Sekarang masih dalam pantauan. Pokoknya harus jadi pembelajaran bagi siapa pun. Saya nggak ngomongin melulu orang tersebut tetapi siapa pun itu,” jelas Shandy. 

Ketika ditanya soal berdamai dengan pelaku yang telah mem-bully-nya dengan kata-kata kasar, Shandy enggan menjawab. Wanita tersebut justru membahas tentang pelajaran yang ingin ia ajarkan pada haters.

“Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, iya kan, tidak melakukan kesalahan yang sama. Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama, menyulitkan diri kita sendiri. Jadi ya sama-sama saling belajar dan dia memberikan pembelajaran buat mereka mungkin melakukan hal yang sama,” tutup Shandy.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shandy Aulia Pilih Pantau Aktivitas Haters Ketimbang Lapor Polisi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }