Iklan

Artis Cantik Ini Akui Sudah Pernah Begituan Sebelum Nikah

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:25 PM WIB Last Updated 2020-04-14T12:47:42Z

Bella Luna
TIMURKOTA.COM-- Selain dikenal sebagai pengacara bertarif miliaran, Hotman Paris Hutapea juga dikenal memiliki kemampuan dalam mengungkap sisi kepribadian artis. Mulai dari kesukaan hingga aktivitas di atas ranjang pun kerap disentil Mantan Kekasih Mariam Bellina itu.

Terakhir, Bella Luna yang kena jebakan jitu dari Hotman. Melalui akun YouTube milik Hotman, dia mencecar beberapa pertanyaan soal kehidupan pribadi Bella Luna bersama dengan suami ketiganya, Nana.

Dari pertanyaan itu Bella Luna bahkan mengungkapkan kisah cinta bersama sang suami siri yang baru saja diceraikan itu. Bella Luna dengan malu-malu mengakui sudah pernah serangjang dengan Nana sebelum ada ikatan pernikahan.

"Pertanyaan saya tolong jawab jujur ya, sebelum kalian kawin siri sudah biasa dong kalian naik ranjang? Jujur saja deh, karena sampai dia (Nana) mau bayar Rp 2 M (miliar) berarti kan enak," tanya Hotman Paris, di Kutip Begadangpagi.com

"Iya, iya," jawabBintang film 'Takut Kawin' itu tersipu malu.

"Nggak apa-apa aku suka kejujuran seperti ini, jadi sebelum kawin siri anda sudah bolak-balik turun naik ranjang gitu ya," timpal Hotman dan disambut senyum kecil Bella Luna.

Di video itu, Bella Luna juga mengaku sudah putus hubungan dengan Nana. Sepertinya hal itu dilakukannya karena dirinya ketahuan menikahi pria beristri lagi.

"Sudah (putus dengan Nana)," tutur wanita seksi tersebut.

Bella Luna sudah tiga kali menikah dengan pria beristri. Sebelumnya, dia pernah dengan seorang produser rumah produksi terkenal dan pengacara Razman Arif Nasution. Semua pernikahan itu dilakukannya secara siri dan hanya berlangsung singkat.


Reporter: Irwandi
Editor: Ali Sera

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Cantik Ini Akui Sudah Pernah Begituan Sebelum Nikah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }