Iklan

Cinta Laura Jalani Debut Main Film Horor

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:54 AM WIB Last Updated 2020-04-14T13:24:18Z

Cinta Laura
TIMURKOTA-- Cinta Laura baru-baru ini terlibat dalam film Mati Anak yang disutradarai Derby Romero. Mati Anak menjadi penampilan pertama Cinta Laura dalam film berjenis horor. Di situ, ia berperan sebagai Ina, gadis desa era 1990-an.

Film Mati Anak berkisah tentang Ina (Cinta Laura), seorang perempuan miskin yang rajin dan berkepribadian kuat. Ina tinggal di sebuah panti asuhan yang kondisinya memprihatinkan.

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi (8 tahun) yang kini hidup sebatang kara. Ia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi, Ina pun menerima Andi meski pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang.

Kemudian, mereka mulai diteror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Ina pun bertekad melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti dari teror yang terjadi dalam film Mati Anak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cinta Laura Jalani Debut Main Film Horor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }