Iklan

Pengukapan Kasus Sabu Dinilai Hanya Sasar Pemakai

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 2:45 PM WIB Last Updated 2020-04-14T10:26:25Z

TIMURKOTA.COM-- Pengungkapan kasus narkoba tanpa barang bukti yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone menuai sorotan.

Netizen menilai, penangkapan yang dilakukan hanya menyentuh bandar kecil. Sementara keterlibatan bandar besar masih berkeliaran namun penegak hukum terkesan tutup mata.

"BNNK Bone lucu bandar kecil ditangkap bandar besar enggak, dibayar berapa sih," tulis akun Facebook bernama, Dinda Lhestari.
Menurut akun tersebut, di Kabupaten Bone cukup mudah dikenali bandar sabu. Ibaratnya anak kecil saja tahu mana bandar besar dan mana kecil.

Sementara itu, Kasi Berantas BNNK Bone, Kompol H Subagyo mengatakan tiga orang yang ditangkap hanya berstatus pemakai lantaran tak ditemukan adanya barang bukti dalam pengawasan mereka.

"Dasar penangkapan karena mereka mengaku pernah memakai sabu sekira dua pekan lalu. Selain itu memang ada informasi dari warga terkait dengan aktivitas pesta sabu di lokasi hanya saja waktu digerebek pelaku tidak melakukan aktivitas seperti informasi yang beredar," beber Subagyo.

Menurut Subagyo lagi, dalam penangkapan itu ada tiga orang pelaku diamankan. Ketiganya masih berteman dan mereka bersama-sama mengaku pernah menggunakan sabu.

"Yang ditangkap, CR (45) AA (40) MF (46), mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, CR dan MF amankan di Jalan Sungai Musi Bone sementara AA di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur," tutup Subagyo.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukapan Kasus Sabu Dinilai Hanya Sasar Pemakai

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }