Iklan

Bantu Korban Banjir, Kapolda Sulsel: Musibah Pembelajaran Bagi Kita Semua

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 7:15 AM WIB Last Updated 2020-04-14T12:53:52Z

  • Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin saat menyerahkan bantuan ke korban banjir, Jumat (1/2/19) 
TIMURKOTA.COM-- Bantuan untuk korban bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terus mengalir. Terbaru, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin menyalurkan bantuan ke korban banjir pada Jumat (1/2/19).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Kabupaten Gowa serta beberapa Kabupaten Lain di Wilayah Polda Sulsel.

“Musibah yang telah terjadi ini adalah pembelajaran untuk kita semua,” kata, Irjen Pol Hamidin yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di Pospol Manuju Desa Moncongloe. Turut hadir mendatangi Kapolda dalam kegaiatan  ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky S, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, serta tamu undangan lainnya dan sejumlah warga yang menjadi korban bencana.


Irjen Pol Hamidin dikenal cukup dekat dengan warga Sulsel khususnya Kabupaten Gowa pasalnya pada 2004 lalu pernah  menjabat sebagai Kapolsek Gowa.


"Kita mengajak seluruh pihak, baik institusi pemerintah maupun swasta, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan/Desa, personil TNI-Polri merapatkan barisan. Serta meningkatkan koordinasi secara terencana, terpadu, dan berkesinambungan agar seluruh pihak mampu bekerja sama secara maksimal. Sesuai dengan kapasitas masing-masing dalam menghadapi cuaca ekstrim untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat dari ancamana bencana,"tambahnya.


Sementara itu, ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh salah satu perwakilan warga atas kepedulian Kapolda Sulsel atas musibah yang melanda wilayah Kabupaten Gowa.


“Terima kasih atas perhatian Bapak Kapolda Sulsel. Semoga musibah ini dapat membawa hikmah untuk kita semua,” ujar,  Ustad Siala.


Sumber: Rilis Humas Polda Sulsel
Editor: Ali Sera

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Korban Banjir, Kapolda Sulsel: Musibah Pembelajaran Bagi Kita Semua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }