Iklan

Alasan Semprot Disinfektan. Oknum Kades Diduga 'Garap' Istri Warganya

tim redaksi timurkotacom
Selasa, April 14, 2020 | 10:26 PM WIB Last Updated 2020-04-14T15:26:34Z

Ilustrasi oknum kades cabul yang memperkosa istri warganya.
TIMURKOTA.COM, SUMUT- Penyemprotan disinfektan berubah menjadi heboh. Bukan karena virus corona berhasil dibasmi. Melainkan,  ulah oknum kepala desa yang melakukan penyemprotan.

W merupakan Kepala Desa di Kawasan Perkebunan Halimbe,  Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara. Ihwal kejadian tersebut berawal dari kedatangan,  W bersama seorang warga melakukan penyemprotan di rumah korban.

Saat kejadia suami korban sedang tidak ada di rumah. Mengetahui hal itu, W langsung melancarkan akal busuknya. Usai penyemprotan,  rekannya langsung pamit meninggalkan lokasi.

Bukannya ikut pamit, W malah meminta air minum ke korban. Saat istri warganya itu hendak mengambil air, W mengikuti dari belakang dan ditarik ke dalam kamar dan dipaksa berhubungan layaknya suami istri.

Aksi pelaku berhenti setelah anak korban menjerit ketakutan. Dan korban pun melakukan hal sama meminta pertolongan ke warga.

"Jadi selesai penyemprotan kawanya keluar dari rumah korban. Setelah itu dia (Kades) minta air minum kepada si korban. Kemudian entah setan apa yang merasukinya. Dia menarik korban ke kamar," kata, Camat Aeknatas Rojali saat dikonfirmasi mengatakan jika peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (30/3/2020) lalu.

"Kejadiannya dua Minggu lalu, lebih kurang,” tambah, Rozali, Senin (14/04/2020)


Saat Sang Kades melancarkan niat jahatnya, anak korban menjerit. Korban pun sontak menjerit meminta pertolongan.

Namun, Rojali mengaku sempat mendengar kabar jika kedua pihak sepakat berdamai.

"Ya antara si korban dan pelaku sudah berdamai,” kata dia.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alasan Semprot Disinfektan. Oknum Kades Diduga 'Garap' Istri Warganya

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }